Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rahasia Kecantikan Selebriti Luar Negeri

 Rahasia kecantikan selebriti hampir selalu didasarkan pada perawatan dan operasi yang mahal. Meskipun mereka juga menggunakan perawatan yang paling bervariasi.


Rambut, kulit wajah, bibir, selulit ... Rahasia kecantikan selebritis bisa berupa trik kecantikan buatan sendiri sederhana, perawatan mahal yang hanya bisa dilakukan oleh wanita atau metode eksentrik ... dan menyakitkan.


8 Rahasia Kecantikan Yang Terkenal


Sejujurnya, beberapa rahasia sebenarnya adalah trik yang bisa kita semua coba .


Apakah itu efektif atau tidak, kami tidak tahu. Yang pasti hasilnya terlihat di dalamnya.


1 Salma Hayek, alpukat, telur dan mayones


8 Rahasia Kecantikan Selebriti Luar Negeri


Aktris cantik Meksiko itu mengaku kepada Buzzfeed bahwa alpukat dan mayones adalah dua bahan yang sangat efektif untuk melembabkan rambutnya, yang kering dan rapuh.


Blake Lively, bintang serial "Gossip Girl" juga kerap beralih ke mayones untuk mempertahankan rambut pirangnya yang spektakuler.


Trik rambut buatan sendiri Salma Hayek lainnya adalah kuning telur, yang terkadang dia tambahkan beberapa tetes lemon, untuk sedikit meningkatkan aromanya.


2 Alessandra Ambrosio membakar ujung rambutnya


Rahasia kecantikan Alessandra Ambrosio


Model Victoria's Secret adalah penggemar Velaterapia, teknik yang terdiri dari menerapkan api untuk membakar ujung rambut yang patah.


Velaterapia, seperti perawatan keratin, berasal dari Brazil dan tujuannya adalah untuk menghilangkan ujung rambut yang patah atau bercabang tanpa harus memotong rambut, menjaga rambut tetap panjang.


Teknik ini dikenal di Amerika Latin dan bahkan sudah kuno, karena konon Cleopatra menggunakannya untuk menjaga kesehatan rambutnya tanpa harus memotongnya.


Pakar lain mengatakan bahwa teknik ini lahir beberapa dekade lalu di Sao Paulo, Brazil.


Jika Anda masih belum tahu tentang velaterapia, berikut adalah videonya:



3 Halle Berry dan bubuk kopi


Rahasia kecantikan Halle Berry


Untuk memerangi selulit, aktris Halle Berry menggunakan campuran bubuk kopi dan minyak zaitun sebagai exfoliator dan mengoleskannya pada kulit kering.


Setelah 10 menit, dia mandi dengan baik.


Kafein dalam kopi bubuk meningkatkan sirkulasi dan melebarkan pembuluh darah, membuat kulit tampak lebih halus.


"Kafein merangsang pelebaran, sedangkan gerakan menggosok mengaktifkan sirkulasi, meningkatkan kulit dan membuat selulit tampak kurang jelas," jelas Dr. Mona Gohara kepada majalah Good Housekeeping.


Dan ia menambahkan, "Selain itu biji kopi mengandung antioksidan sehingga dapat meningkatkan produksi kolagen."


4 Catherine Zeta Jones, madu, bir, dan stroberi


Rahasia kecantikan Catherine Zeta Jones


Protagonis dari "El Zorro" dan "Chicago", menghidrasi rambut hitamnya yang indah dengan madu dan bir.


Hal ini diakui di majalah Marie Claire edisi Inggris. Apa yang tidak pernah dia akui adalah jumlah perbaikan pisau bedah, meskipun dalam beberapa tahun terakhir sentuhan seperti itu tidak terlihat, dilihat dari coraknya.


Istri Michael Douglas mengondisikan surainya yang mengilap dengan bir dan madu. Catherine, bahwa "Selama beberapa hari aku berbau seperti dasar tong bir, tapi itu sangat bagus untuk rambutmu."


Menurut beberapa ahli, rendahnya keasaman bir mengencangkan folikel rambut dan kutikula sehingga menghasilkan rambut yang lebih cerah, lebih penuh, dan alkohol efektif dalam menghilangkan kotoran dan minyak.


Di sisi lain, untuk membuat giginya tampak lebih putih , aktris asal Wales itu menggosok gigi dan gusi dengan strawberry sebelum menghadiri sebuah acara.


5 Mariah Carey meningkatkan bibirnya dengan minyak peppermint


Rahasia kecantikan Mariah Carey


Penyanyi dan diva yang kecanduan sampanye dan berlian ini mengaku menambah ketebalan bibirnya dengan minyak peppermint, menambahkan beberapa tetes pada lip glossnya.


Minyak peppermint meningkatkan sirkulasi darah pada bibir, membuatnya tampak lebih berisi.


Ini juga merupakan pelemas otot, yang berhasil menghilangkan ketegangan, sehingga bibir tampak lebih penuh dan subur.


Dan itu belum semuanya, karena minyak peppermint memperbaiki bibir yang kering dan pecah-pecah.


Apakah kamu yakin itu? Mimi sangat terobsesi dengan kemewahan sehingga kita tidak akan terkejut jika dia mencelupkan ke dalam emas, berlian, sampanye, atau perawatan lain yang sangat mahal.


Yang pasti dia adalah salah satu dari sedikit selebritis yang belum menjalani operasi ... Anda hanya perlu melihat bagaimana kondisinya semakin memburuk.


6 Jennifer Lopez dan plasenta


Rahasia kecantikan Jennifer Lopez


Jennifer Lopez masih cantik di usia 51 tahun dan memastikan bahwa rahasia terbaiknya untuk memiliki kulit bercahaya yang membuat iri adalah tidur 10 jam.


Selain tidak berjemur, tidak merokok, banyak makan sayur dan tidak mengkonsumsi alkohol atau kafein.


Namun dari semua rahasia kecantikan yang terkenal, inilah salah satu yang termahal dan aneh.


Rahasia kulit bercahaya didasarkan pada perawatan wajah yang dibuat dengan plasenta manusia, yang mengandung kolagen dalam jumlah besar dan menjaga kulitnya tetap segar dan awet muda.


Dikatakan juga bahwa Jennifer Lopez adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang memakan plasenta anak-anaknya ... Jika benar atau tidak, Anda harus berani.


7 Kim Kardashian dan suntikan darah


Rahasia kecantikan Kim Kardashian


Adakah sesuatu yang tidak dilakukan Kim Kardashian untuk mengubah fisiknya? Apakah kami mengatakan bahwa plasenta adalah salah satu rahasia kecantikan selebriti termahal dan aneh?


Nah yang satu ini, tanpa diragukan lagi, menempati posisi nomor 1 dalam perawatan kecantikan langka, mahal, aneh dan tidak menyenangkan.


Perawatan, yang disebut PRP (Platelet Rich Plasma), digunakan di banyak bidang kedokteran, seperti kedokteran olahraga, dan terdiri dari pengambilan darah dari lengan untuk kemudian disuntikkan ke wajah dengan tujuan memperbaiki jaringan dan meningkatkan regenerasi sel. .


Jika Anda melakukan ini ketika Anda berusia 37 tahun… Apa yang akan Anda lakukan ketika Anda berusia 60 tahun?


8 Angelina Jolie menutupi dirinya dengan kaviar


Rahasia kecantikan Angelina Jolie


Kami berasumsi bahwa bagi para pria, membayangkan Angelina Jolie yang dilapisi kaviar pasti menjadi impian yang harus dipenuhi.


Dia adalah salah satu wanita tercantik di Hollywood dan pembela perawatan alami ... Meskipun itu tidak berarti bahwa dia tidak membiarkan dirinya mewah.


Perawatan tubuh Angelina didasarkan pada krim kaviar untuk mengencangkan dan melembabkan kulit. Beberapa publikasi mengklaim bahwa ribuan dolar dihabiskan untuk pengemasan tubuh dari merek La Prairie yang mewah.


Ternyata aktris seksi ini memulai perawatan ini selama kehamilannya, untuk mencegah stretch mark.


Itulah 8 rahasia kecantikan selebriti luar negeri, semoga bermanfaat.

Hikam Fajri ®
Hikam Fajri ® Gue Hikam Fajri orangnye suka ngopi. Hehe... Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran bisa langsung hubungin gue ke alamat Email [email protected]

Posting Komentar untuk "8 Rahasia Kecantikan Selebriti Luar Negeri"

Berlangganan via Email